Ayam Arab

Jual Ayam Arab di Jakarta (Doc dan Pullet)

Kami CV. Nitnot menjual produk ayam arab berkualitas di Jakarta, mulai dari bibit hingga pullet ayam arab siap telur. Kami bisa kirim sampai lokasi, dan pembayaran dapat di lakukan di tempat. Untuk anda yang ingin memesan produk ayam arab anda dapat menghubungi kami dengan cara klik tombol telepon yang berada di bawah layar ponsel anda.

Ayam Arab di Jakarta tidak pernah sepi dari permintaan pasar. Kemampuan ras yang satu ini dalam menghasilkan telur sudah tidak perlu diragukan lagi. Setiap tahunnya paling sedikit mampu menghasilkan setidaknya 250 butir/ ekor.

Ayam Arab di Jakarta dan semua peternakan akan mulai bertelur ketika berumur 5 bulan dan tidak mengenal proses mengerami. Orang awam dapat mengenali ciri fisiknya dari warna bulu yang didominasi hitam dan putih. Pada umur 8 bulan menjadi masa puncak produktivitas betinanya dalam menghasilkan telur.

Harga Ayam Arab di Jakarta

Produk Harga Ayam Arab
DOC / Bibit Ayam Arab Rp 580.000 per 102 ekor
Pullet Ayam Arab Siap Panen Bertelur Harap Hubungi Nomer yang Tertera

Catatan : Harga ayam arab berdasarkan tabel bobot ayam arab ini dapat berubah dari waktu ke waktu, pastikan anda update harga ayam arab atau menghubungi customer service kami melalui nomor telepon yang sudah kami sediakan dibagian bawah ponsel anda.

Keuntungan Jual Ayam Arab di Jakarta

Jual Ayam Arab

Keuntungan jual ayam Arab di Jakarta bagi pemula jika mempelajari, cara pemeliharaannya dengan benar maka akan berpeluang besar. Pada proses pemeliharaan memang tidak membutuhkan perawatan khusus yang merepotkan.

Bahkan soal pakan pun bisa diberikan hasil racikan rumahan atau buatan pabrik. Silahkan lakukan perhitungan dengan seksama, antara pakan buatan rumah dan pabrik manakah yang paling menguntungkan.

Selain itu untuk urusan konsumsi, ayam arab menghabiskan lebih sedikit pakan. Rata-rata satu ekor petelur dewasa membutuhkan sekitar 110 gram per harinya. Jika dibandingkan dengan ras lain yang membutuhkan pakan lebih banyak. Ras ini jelas lebih hemat dari segi operasional.

Permintaan ayam Arab di Jakarta tergolong bagus, sebab selalu mengalami peningkatan. Alasannya karena kualitas telur yang dihasilkan 90% mirip dengan ras kampung. Bahkan bentuknya yang putih dan kecil, membuat sulit untuk orang biasa membedakan mana yang murni kampung.

Tidak mengherankan bila harga jual telur Arab sama dengan ras kampung. Masyarakat mulai tertarik membeli secara rutin, lantaran kuning telurnya diakui memiliki kandungan protein yang lebih besar. Selain itu lemak jenuh pada telur juga jauh lebih rendah. Sehingga sangat cocok bila menghindari kolesterol atau hendak melaksanakan pola hidup sehat.

Bagi peternak yang hendak memasarkan hasil panennya, sebaiknya mencari pengepul ayam Arab di Jakarta yang terpercaya. Sebab tempat yang terpercaya akan memberikan harga terbaik, sesuai pasaran saat itu.

Berawal dari Bibit Unggulan

Bibit Unggul Ayam Arab

Perkembangan ayam Arab di Jakarta, tidak lepas dari selektifnya para peternak memilih bibit unggulan. Bibit yang akan dipelihara untuk menjadi petelur, harus memiliki kondisi prima, tidak memiliki cacat pada tubuh, serta sehat.

Memiliki bibit yang sehat saja, tidaklah cukup menjamin bila peternakan akan berjalan sesuai harapan. Lokasi untuk pemeliharaan pun harus diperhitungkan, agar ayam mendapatkan cukup sinar matahari. Kandang selalu bersih dan kering, serta memiliki sirkulasi udara yang bagus.

Mungkin terlihat sepele, tetapi semuanya itu saling berhubungan. Ayam yang sehat, maka mampu menghasilkan lebih banyak telur. Sebaliknya bila perkembangannya tidak maksimal, bisa dipastikan bila produktivitasnya akan menurun drastis. Bahkan tidak menutup kemungkinan, peternak akan gagal panen.

Perhatikan juga kenyamanan anda dan khalayak umum. Sebisa mungkin kandang tidak membuat orang lain menjadi tidak nyaman. Sebelum memutuskan akan membeli bibit ayam Arab di Jakarta, lakukan perhitungan secara menyeluruh. Tentukan modal dan perkiraan profit yang bisa pemilik usaha peroleh

Memisahkan Berdasarkan Umurnya

Pemisahan ayam berdassarkan umurnya

Umur 5 bulan merupakan periode pertama ayam Arab belajar untuk bertelur. Sebaiknya pisahkan berdasarkan klasifikasi umur dan tempatkan di dalam kandang ber-baterai yang memang hanya cukup untuk satu ekor ayam petelur. Perlakuan pemilik ternak sangat mempengaruhi kualitas telur yang dihasilkan.

Sebaiknya pemilik memperhatikan periode pembuahan ayam Arab. Pilih indukan yang memang unggulan, seperti tidak cacat, sehat, lincah, dan berbobot ideal. Telur-telur yang berkualitas tersebut bisa langsung dijual ke pasaran oleh pembeli, tanpa melalui pengepul.
Walau demikian bagi peternak, bantuan pihak ke dua sangat membantu ketimbang dirinya harus mengantarkan alamat demi alamat untuk menjual telur ayam Arab di Jakarta.

Jual Bibit dan Pullet Ayam Arab di Jakarta

bibit ayam arab berkualitas

Apabila Anda adalah peternak pemula, biasanya masih ada keraguan untuk memulai bisnis ternak ayam arab ini sebab ada kekhawatiran resiko kematian ayam. Maka Anda bisa memulainya dengan mencari partner untuk berternak. Adanya partner ini dapat mengajari Anda bagaimana cara berbudidaya ayam arab yang baik sehingga bisa mendapatkan hasil panen yang maksimal.

Kami dari CV. Nitnot sudah hampir 3 tahun dipercaya sebagai penyedia bibit dan pullet ayam arab berkualitas tinggi dengan dukungan armada mobil kami yang sangat banyak kami akan mengantarkan bibit dan pullet ayam arab pesananan anda sesuai lokasi anda dengan selamat.

Ayo segera order pullet dan bibit ayam arab berkualitas dari kami! jika ada yang mati, kami siap garansi potong harga di tempat apalagi kami menggunakan sistem bayar di tempat, solusi belanja ayam murah dan aman. Untuk pemesanan silahkan menghubungi kontak yang berada di bawah layar anda.

Leave a Comment